Pinterest

Explore Itu and more!

Itu dia tips dari @Y_AndelaJKT48 . Lucu ya Britney... Clubmin gemeeees >.<

iClub48 on

Itu dia tips dari .

cewek bisa main gitar itu keren loh,cantiknya nambah #Eaeaeaaaa kayak yg satu…

cewek bisa main gitar itu keren loh,cantiknya nambah #Eaeaeaaaa kayak yg satu…

cewek bisa main gitar itu keren loh,cantiknya nambah #Eaeaeaaaa kayak yg satu…

cewek bisa main gitar itu keren loh,cantiknya nambah #Eaeaeaaaa kayak yg satu…

@kinalJKT48 @Via_JKT48 @Viny_JKT48 duh itu minta di...

Ayy on

@kinalJKT48 @Via_JKT48 @Viny_JKT48 duh itu minta di...

Nabilah JKT48 nabilah itu cantik dan menawan

Nabilah JKT48 nabilah itu cantik dan menawan

HS sm dia seru kerjain aja kadang suka nggak connect dia jd gemes, tapi kesederhanaan itu lah yg bisa bikin meleleh.

Shania Junianatha on

HS sm dia seru kerjain aja kadang suka nggak connect dia jd gemes, tapi kesederhanaan itu lah yg bisa bikin meleleh.

Selesai latihan^^ . Lagi otw pulang, abis itu bersih bersih langsung Bobo deh. Pamit ya oktasuminasay^^ lopelopelope

Ayu Safira Oktaviani on

Selesai latihan^^ . Lagi otw pulang, abis itu bersih bersih langsung Bobo deh. Pamit ya oktasuminasay^^ lopelopelope

Kata siapa, shani biasa ja??... Pitnah itu

Kata siapa, shani biasa ja??... Pitnah itu

Permalink gambar yang terpasang

Dwi Putri Bonita on

Permalink gambar yang terpasang

Med siang +Shani Indira Natio​ Dah makan lom??... Itu di pipi paan, kek…

Med siang +Shani Indira Natio​ Dah makan lom??... Itu di pipi paan, kek…

Permalink gambar yang terpasang

Haruka Nakagawa 仲川遥香 on

Permalink gambar yang terpasang

Permalink gambar yang terpasang

Tengtong! Udah jamnya sahur ayo bangun.. Sahur dulu.. Abis itu bobo lg gpp kok! Aku ikutan jd kalian hrs semangat ya

Tengtong! Udah jamnya sahur ayo bangun.. Sahur dulu.. Abis itu bobo lg gpp kok! Aku ikutan jd kalian hrs semangat ya

Selamat tidur ya. Doaku menyertaimu. Sampai jumpa besok :] GodBless

Maria Genoveva Desy on

Selamat tidur ya. Doaku menyertaimu. Sampai jumpa besok :] GodBless

My friend Joan Lenz's granddaughter Natalie

My friend Joan Lenz's granddaughter Natalie