Explore Itu, Places and more!

Explore related topics

Saat itu , Hari Jum’at 16 Oktober 2015 saya memberanikan diri naik gunung ijen di banyuwangi. Perjalanan saya mulai dari Jogja naik kereta api. berangkat pukul 7 WIB dan di prediksi sampai Di banyuwangi Pukul 21.15 WIB. Tuuuttt tutttt suara Peluit petugas stasiun Kereta Api Lempuyangan Terdengar,Kereta Sri Tanjung Siap berangkat ke banyuwangi. tepat pukul …

Saat itu , Hari Jum’at 16 Oktober 2015 saya memberanikan diri naik gunung ijen di banyuwangi. Perjalanan saya mulai dari Jogja naik kereta api. berangkat pukul 7 WIB dan di prediksi sampai Di banyuwangi Pukul 21.15 WIB. Tuuuttt tutttt suara Peluit petugas stasiun Kereta Api Lempuyangan Terdengar,Kereta Sri Tanjung Siap berangkat ke banyuwangi. tepat pukul …

Oke di sini gua mau ceritai gimana seru dan indahnya gunung Bromo. Cuma mau ngasih tau aja, sebelum lu mau nyobain traveling ke luar negeri, abisin dulu deh yang ada di dalem negerin sendiri. Ternyata banyak banget keindahan dan kemegahan ciptaan Tuhan di negeri ini, salah satunya yang mau gua ceritain kemegahan ciptaan Tuhan itu, …

Oke di sini gua mau ceritai gimana seru dan indahnya gunung Bromo. Cuma mau ngasih tau aja, sebelum lu mau nyobain traveling ke luar negeri, abisin dulu deh yang ada di dalem negerin sendiri. Ternyata banyak banget keindahan dan kemegahan ciptaan Tuhan di negeri ini, salah satunya yang mau gua ceritain kemegahan ciptaan Tuhan itu, …

Tanah Tinggi Dieng siapa yang tidak mengenal salah satu destinasi favorit di Jawa Tengah ini, ya berkunjung kesana membuat mata anda terbelalak dengan kecantikannya. Diantara ketinggian tanah Dieng yang kata orang merupakan Tanah Surga ada satu gunung yang tidak begitu tinggi namun memiliki pemandangan yang sangat ciamik yakni Gunung Prau dengan ketinggian 2565 mdpl. Gunung …

Tanah Tinggi Dieng siapa yang tidak mengenal salah satu destinasi favorit di Jawa Tengah ini, ya berkunjung kesana membuat mata anda terbelalak dengan kecantikannya. Diantara ketinggian tanah Dieng yang kata orang merupakan Tanah Surga ada satu gunung yang tidak begitu tinggi namun memiliki pemandangan yang sangat ciamik yakni Gunung Prau dengan ketinggian 2565 mdpl. Gunung …

Genap 2 tahun sudah aku menginjakkan kaki di gunung Semeru yang terletak di Jawa Timur tersebut dan merupakan gunung tertinggi di pulau jawa itu, sempat terbesit ingin mengunjungi Semeru lagi suatu saat karena pertama kali aku jatuh hati pada alam bebas dimulai saat aku menginjakkan kakiku di Mahameru, disana aku belajar banyak sesuatu yang tak …

Genap 2 tahun sudah aku menginjakkan kaki di gunung Semeru yang terletak di Jawa Timur tersebut dan merupakan gunung tertinggi di pulau jawa itu, sempat terbesit ingin mengunjungi Semeru lagi suatu saat karena pertama kali aku jatuh hati pada alam bebas dimulai saat aku menginjakkan kakiku di Mahameru, disana aku belajar banyak sesuatu yang tak …

Malem Minggu, mumpung keluarga masih pada ngumpul, kami ngerencanain untuk liburan bareng. Awalnya cuma mau sewa villa rame-rame di Batu. Tapi entah siapa yang mulai, tiba-tiba aja tercetus ide untuk jalan-jalan ke Bromo. Ide yang langsung disambut suka cita oleh sebagian angoota keluarga. Karena suaranya gak bulat, jadi rombongan dibagi 2. Rombongan pertama berangkat Sabtu …

Malem Minggu, mumpung keluarga masih pada ngumpul, kami ngerencanain untuk liburan bareng. Awalnya cuma mau sewa villa rame-rame di Batu. Tapi entah siapa yang mulai, tiba-tiba aja tercetus ide untuk jalan-jalan ke Bromo. Ide yang langsung disambut suka cita oleh sebagian angoota keluarga. Karena suaranya gak bulat, jadi rombongan dibagi 2. Rombongan pertama berangkat Sabtu …

Buat pertama kalinya gw mendaki gunung dan langsung diajak ke gunung sindoro yang terletak di perbatasan Temanggung-Wonosobo. Gunung ini memiliki ketinggian mencapai 3.136 mdpl. Disini gw orang yang baru pertama kali mendaki gunung mau cerita sedikit tentang pengalaman gw mendaki gunung sindoro via jalur kledung. Sebenernya untuk mendaki Gunung Sindoro bisa ditempuh melalui dua rute …

Buat pertama kalinya gw mendaki gunung dan langsung diajak ke gunung sindoro yang terletak di perbatasan Temanggung-Wonosobo. Gunung ini memiliki ketinggian mencapai 3.136 mdpl. Disini gw orang yang baru pertama kali mendaki gunung mau cerita sedikit tentang pengalaman gw mendaki gunung sindoro via jalur kledung. Sebenernya untuk mendaki Gunung Sindoro bisa ditempuh melalui dua rute …

GUNUNG UNGARAN ! Siapa yang belum kenal dengan gunung satu ini khususnya daerah Semarang.. Sebelumnya sudah pernah iseng iseng doang nyoba naek gunung pertama kalinya di Gunung Ungaran di Basecamp Mawar dengan minim banget peralatan dan logistik. Naik gunung kaga bawa tenda, sleeping bag, sepatu / sendal hiking, dll unsafety banget pokoknya dah! Emang sih …

GUNUNG UNGARAN ! Siapa yang belum kenal dengan gunung satu ini khususnya daerah Semarang.. Sebelumnya sudah pernah iseng iseng doang nyoba naek gunung pertama kalinya di Gunung Ungaran di Basecamp Mawar dengan minim banget peralatan dan logistik. Naik gunung kaga bawa tenda, sleeping bag, sepatu / sendal hiking, dll unsafety banget pokoknya dah! Emang sih …

Saya memulai perjalanan saya sore hari dari bandung, dari rumah langsung berangkat ke stasiun Bandung untuk mengeprint tiket kereta yang akan saya gunakan. Sesampainya di stasiun saya masih harus menunggu karena saya datang terlalu awal, Saya menaiki kereta api jurusan Bandung – Malang, perjalanan memakan waktu sekitar kurang lebih enam belas jam. Saya sampai di …

Saya memulai perjalanan saya sore hari dari bandung, dari rumah langsung berangkat ke stasiun Bandung untuk mengeprint tiket kereta yang akan saya gunakan. Sesampainya di stasiun saya masih harus menunggu karena saya datang terlalu awal, Saya menaiki kereta api jurusan Bandung – Malang, perjalanan memakan waktu sekitar kurang lebih enam belas jam. Saya sampai di …

Sabtu, 16 Agustus2014 untuk pertama kalinya aku naik gunung untuk memperingati HUT RI ke-69. Kesan natural hilang ketika gunung di singgahi ribuan pengunjung. Berdesakan memadati jalur pendakian Mt.Merapi. Hanya ada satu jalur pendakian dan merupakan alternatif satu-satunya bagi para pendaki yang datang dari berbagai daerah di Sumatera Barat. Mulai dari Pesanggrahan bestcamp kondisi disana sudah …

Sabtu, 16 Agustus2014 untuk pertama kalinya aku naik gunung untuk memperingati HUT RI ke-69. Kesan natural hilang ketika gunung di singgahi ribuan pengunjung. Berdesakan memadati jalur pendakian Mt.Merapi. Hanya ada satu jalur pendakian dan merupakan alternatif satu-satunya bagi para pendaki yang datang dari berbagai daerah di Sumatera Barat. Mulai dari Pesanggrahan bestcamp kondisi disana sudah …

Bismillahirohmannirahim, Kenalin nama ane debbi mustaqim, asal jambi, daerah yang lebih familiar dikenal orang gunung kerincinya dengan pesona pemandangan alam yang menakjubkan karena puncaknya berada di ketinggian 3805 mdpl menurut name plat yang ane lihat di puncak dan ane baca di wikipedia. tepatnya berada di desa kresik tuo. Gunung kerinci adalah gunung api yang masih …

Bismillahirohmannirahim, Kenalin nama ane debbi mustaqim, asal jambi, daerah yang lebih familiar dikenal orang gunung kerincinya dengan pesona pemandangan alam yang menakjubkan karena puncaknya berada di ketinggian 3805 mdpl menurut name plat yang ane lihat di puncak dan ane baca di wikipedia. tepatnya berada di desa kresik tuo. Gunung kerinci adalah gunung api yang masih …

Pinterest
Search